Kouta Terpenuhi, Pendaftar Tembus 166 Calon Santri

Calon peserta didik baru sedang melaksanakan tes seleksi


Kudus – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MI NU TBS Kudus terpenuhi kuota pendaftar, sejak dibuka tanggal 18 sampai 26 Februari 2024, ada 165 calon siswa kelas 1 dan 1 siswa mutasi, sehingga total yang mendaftar sebanyak 166 calon peserta didik baru..

Sebelum diterima, calon peserta didik kelas 1, diadakan tes seleksi terlebih dahulu, (3/3/2024), kemudian hasil tes di umumkan pada tanggal 5 Maret 2024, tutur ustadz Zainal Fahmi ketua panitia.

Lanjut ustadz Zaenal Fahmi, kepercayaan masyarakat  yang menitipkan anaknya bersekolah di MI NU TBS,sangatlah tinggi, maka kepercaaan ini jangan kita sia-siakan, dan harus kita syukuri  dalam bentuk meningkatkan kualitas akademik, dan teladan menuju anak didik yang berkarakter, dan berbudi luhur, ungkapnya.

Kepala MI NU TS Kudus, ustadz Mbar Utomo mengatakan bahwa dengan menyekolahkan anaknya di MI NU TBS menjadi salah satu kebutuhan masyarakat akan pendidikan bernuansa Islami, tak lupa TBS juga terkenal dengan materi membaca kitab kuning  dan pelajaran salafnya. Harapannya, setelah anaknya disekolahkan di TBS memiliki ilmu pengetahuan yang mumpuni dan kelak dapat berguna di masyarakat, tambahnya. (arf/zn).

Komentar