Gelar Istigotsah Berharap Sukses Berbagai Asesmen

Para wali murid kelas VI ikuti istigotsah dan sosialisasi ANBK

Kudus – Istigotsah dan sosialisasi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) MI NU TBS Kudus, digelar Ahad (3/3/2024) bertempat di Gedung Selatan, yang diikuti sebanyak 158 siswa dan wali murid, ujar Waka Kesiswaan  ustadz Zainal Fahmi.

Ustadz Zainal menambahkan bahwa, acara dimulai pukul 07.30 dengan runtutan acara, iftitahul majlis dipimpin oleh K. Ahmad Yunus, pembacaan  Istighosah dan Do’a oleh KH. Mucharrori, dan pembekalan kelas VI dan Sosialisasi ANBK, yang disampaikan Kepala Madrasah, tuturnya.

Ustadz Mbar Utomo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal menghadapi Asesmen Nasional, pentingnya kerjasama dan kekompakan antara orang tua, guru dan siswa menjadi kunci keberhasilan,  jelas Kepala Madrasah.

Selain itu, M. Alamuddin mewakili  wali murid menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah para guru dan masyayikh yang telah mendidik serta gulo wentah para santri, sehingga harapannya kedepan anak-anak kami menjadi anak yang tidak hanya cerdas dan pandai saja, namun juga berkakhlaqul karimah, ujarnya.

Di akhir pertemuan, di isi kegiatan refleksi diri dan sungkeman oleh para santri kepada wali santrinya masing-masing yang dipimpin oleh ustadz H. Sonhaji menjadikan suasana lebih khidmat dan terkenang. (arf/zn).

Komentar