Bentangkan Sayap Akademik, MI NU TBS Mengikuti Olimpiade PAI Tingkat Nasional

Olimpiade Nasional - Pendidikan Agama Islam (PAI)

Kudus - Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah, MI NU TBS Kudus telah mendelegasikan sebanyak 28 peserta dalam rangka mengikuti Olimpiade Online Pendidikan Agama Islam (PAI) pada hari Ahad (04/02/24) yang diselenggarakan oleh Mentari Corporation (Batu-Malang, Jawa Timur).

Mbar Utomo, Kepala Madrasah Ibtidaiyyah TBS mengatakan bahwa kontingen MI TBS telah siap mengikuti Olimpiade, dibuktikan dengan nilai yang didapat sudah maksimal selama kegiatan latihan online/tryout soal mendiri, ungkapnya.

Zainal Fahmi selaku waka kesiswaan juga mengapresisasi kegiatan lomba semacam ini, karena bentuk bakti dalam peningkatan capaian Akademik Madrasah adalah banyaknya Piala Kemenangan yang diraih anak didik kita dan dipersembahkan kepada Madrasah, ungkapnya.

Menambahkan, bahwa pada olimpiade Matematika, Sains dan IPS tingkat Kabupaten yang sebelumnya diselenggarkan oleh Ganesha Operation (GO) juga sudah menorehkan juara, yakni mendapatkan Juara Harapan 2 bidang Sains kelas 4 & Juara Harapan 2 Bidang Sains kelas 3. (Arf)

Komentar