PENERIMAAN RAPORT AJAK WALI MURID UNTUK BERSINERGI DENGAN GURU

 Kudus - Madrasah Ibtidayyah TBS Kudus melaksanakan kegiatan Penerimaan Raport Semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024 M. Penerimaan raport dilaksanakan diseluruh jenjang, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 Ibtidaiyyah (23/12/23).


Sebelum kegiatan pembagian raport, dilaksanakan koordinasi lapangan sebelumnya oleh bapak kepala madrasah, Mbar Utomo, M.Pd, kemudian dilanjutkan kordinasi kepada Wali kalas masing-masing tingkatan oleh Ahmad Noor Kholish, M.Pd. Banyak wali santri yang antusias menantikan hasil raport anak-anaknya, dengan harapan mendapatkan nilai yang maksimal.


Muh. Arif Rahman, S.Pd. Guru sekaligus wali kelas 5 c mengungkapkan bahwa kegiatan Penerimaan raport semester ganjil ini berjalan dengan baik, dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB. "Alhamdulillah, Guru dan Wali santri tepat waktu sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar" tuturnya.


Menambahkan, memang sudah sepatutnya sebagai orangtua mengetahui perkembangan anaknya baik di rumah maupun di sekolah, kita tidak dapat menyalahkan anak karena setiap anak mempunyai karakter yang berbeda, selanjutnya yang paling penting dari nilai raport bukanlah nilai terbaik atau Rangking terbaik, nilai bukanlah segalanya melainkan sejauh mana kita sebagai orangtua asuh memahami dan mengetahui kemampuan serta ketrampilan anak-anak didik kita, tegasnya. (Arif)



Komentar