DUA SISWA RAIH JUARA I DI KEJUKAB PELAJAR KAB. KUDUS 2024

Athian dan Azka memperoleh Juara I


Kudus - Kejuaraan kabupaten pencak silat pelajar (KEJURKAB) diselenggarakan pada awal bulan Januari 2024, tepatnya pada hari senin sampai rabu (8-10/1/2024).

Diketahui bahwa kegiatan Kejurkab merupakan wadah bagi pesilat pelajar khususnya di Kota Kretek untuk menunukkan kebolehannya, yang nantinya akan ditampilkan ke ajang yang lebih besar lagi.

Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengcab IPSI) Kudus, Muhammad Nur Hasyim menilai sejauh ini seleksi di tingkat perguruan atau padepokan yang bersifat internal dirasa belum maksimal. Sehingga perlu diselenggarakan ajang Kejurkab semacam ini.

Pada kesempatan kali ini MI NU TBS Kudus mendelegasikan 2 Atlit, yakni M. Athian Setiadi (Kelas C putra tingkat SD/MI) dan M. Fawwaaz Al-Azka (Seni Tunggal IPSI tingkat SD/MI).

Pendamping sekaligus Waka Kesiswaan Zainal Fahmi mengatakan, Kami sudah berusaha dengan maksimal dan Alhamdulilah kedua Altit kami meraih Juara I, ungkapnya.

Lanjut, melawan ratusan peserta sekabupaten Kudus bukanlah perkara mudah, tetapi dengan intensitas latihan dan kesungguhan peserta, akhirnya membuahkan hasil, imbuhnya. (arif)

Komentar