Dua Santri Raih Juara 1, se Eks Karesidenan Pati

 

Fawwaz Al Azka dan M. Zaky Alfinnur menunjukkan kebolehannya dan sangat elok sekali.

Pati – Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 1 Pencak Silat NU Pagar Nusa se Eks Karesidenan Pati Tahun 2023 digelar (17-19 November 2023) di GOR Margoyoso Pati. Salah satu cabang olahraga yg diadakan adalah Seni Ganda Putra tingkat Pra Remaja.


Fawwaz Al Azka dan M. Zaky Alfinnur Siswa Kelas 6 MI NU TBS tampil menjadi peserta nomor urut pertama dan menjadi paling menawan pada cabang lomba Seni Ganda Putra tingkat Pra Remaja dengan menyabet medali emas karena mendapatkan total poin tertinggi, ujar ustadz Abdur Rozaq selaku koordinator Pencak Silat.


Alhamdulillah untuk Pencak Silat di MI TBS ini bukan hanya sebagai ekstrakurikuler, tapi juga bisa mengikuti berbagai lomba sehingga bisa meraih kejuaraan, tandasnya.


Lanjut, ustadz Rozaq menuturkan bahwa Ananda Azka sendiri memang sudah terbiasa mengikuti lomba Pencak Silat, diantaranya POPDA, KEJURCAP VII dan VIII. sehingga untuk mental sudah kuat dan ekspresif juga. Harapannya untuk ekstra Pencak Silat MI, bisa menemukan kembali bibit-bibit juara sehingga mampu mengharumkan nama madrasah TBS, tambahnya.


Kemenangan ini patut kita syukuri, kalau kita sering bersyukur insya Allah berbagai lomba yang sering diikuti oleh anak-anak MI TBS akan memperoleh kejuaraan, begitu yg dikatakan ustadz Mbar Utomo ketika dihubungi melalui ponselnya. (wildan/arf/zn)

Komentar