HIPNOTERAPI, ISTIGHOSAH DAN DO'A BERSAMA UNTUK ANAK DIDIK

Langgardalem, 10 Rajab 1440 H.

Dipagi yang cerah ini, para santri telah bersiap-siap, menunggu kedatangan orangtuanya untuk mengikuti kegiatan Hipnoterapi & Istighosah bersama dalam rangka menyambut Ujian Nasional yang akan di selenggarakan sebentar lagi.

"Kami berupaya untuk membantu dan mengarahkan kembali, baik Wali santri, dan anak-anak didik kami, supaya dalam menghadapi Ujian Nasional tetap percaya diri, bersemangat, dan bersungguh-sungguh". ujar Bp. Salim selaku Ka Madrasah.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Romo-romo Kyai diantaranya Romo KH. M. Ulil Albab Arwani, Romo KH. Arifiin Fanani, Romo KH. Hasan Fauzi, Romo KH. Muharrori, Romo KH. Abdul Muchith, Bp. Salim, S.Ag, M.Pd.

dalam kesempatan Mauidhoh hasanah yang di sampaikan oleh Romo KH. M. Ulil Albab Arwani, beliau menghimbau dan mengajak untuk seluruh Wali Santri untuk bersama-sama bersinergi untuk menjadikan lingkungan yang positif terutama bagi anak-anak supaya dalam perkembangan akademis anak dapat maksimal, juga Harapannya semoga kegiatan tersebut memberikan manfaat serta barokah fiddin waddunya wal akhiroh. (samfira/red)













Komentar