WAKAF MUSHAF AL-QUR'AN DARI MAJLIS TA'LIM ITTIHADUL ANWAR

Langgardalem Kudus, Kamis, 8 Desember 2016.

Hari ini Madrasah MI NU TBS Kudus telah kedatangan tamu istimewa dari Jakarta Timur.
Perwakilan dari Majlis Ta'lim Ittihadul Anwar Gus Arif Sholihuddin putra Drs. KH. Muhammad Nuruddin Munawwar selaku Pengasuh Pondok Pesantren Tapak Sunan Balekambang Condet Jakarta Timur beserta rombongan.

Beliau bersama dengan rombongan bersilaturahim ke Madrasah dalam rangka serah terima wakaf Mushaf Al-Qur'an sebanyak 2.500 eksemplar yang disambut oleh Romo KH. Choirodzyat TA sebagai Pengurus, Romo KH. Hasan Bisri selaku Kepala MTs NU TBS Kudus, dan Bp. Salim, S.Ag., M.Pd selaku Kepala MI NU TBS Kudus. 

Rencananya, Mushaf Al-Qur'an tersebut akan di berikan kepada seluruh santri MI NU TBS Kudus berserta pengurus, asatidz, dan jajaran keryawannya. Mulai dari jenjang RTQ, MI, MPTs, MTs, MPA, MA dan MADIPU TBS Kudus akan menerima wakaf tersebut.

Alhamdulillah..acara gayeng penuh canda ala santri, meski dengan suguhan yang ala kadarnya percakapan tersebut menjadi moment yang spesial tak terlupakan..
Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk Santri-santri Madrasah TBS dan juga untuk pewakaf dari Majelis Ta'lim Ittihadul Anwar dan keluarga besar Pondok pesantren Tapak Sunan disampaikan ucapan beribu ribu terimakasih yang tak terhingga, Jazakumullahu khoiron kasiro wataqobbalallaaahu Minna wa minkum Amiin Ya Robbal Alamiin. sekian. *red/dhe/indjoenk

Penyerahan secara simbolis oleh KH. Choirodzyad TA

Penyerahan secara simbolis oleh KH. Hasan Bisri
Penyambutan rombongan oleh Bp. Salim, S.Ag., M.Pd.
Njagong sederhana ala santri


Komentar